Minggu, 05 September 2010

Dangdut sample untuk PSR S910

Bagi player2 memiliki keyboard PSR-S910, mungkin terusik dengan tulisan2 mereka yang nggak suka dengan Keyboard Yamaha yang katanya lembek dikwalitas sound, gak usah minder akan hal itu..!
Selama Anda rajin mengutak atik keyboardnya di Style Makernya, Insya Allah, akan mendapatkan suara yang mungkin bisa menutupi apa yang mereka katakan.

Karena perlu diingat bahwa telinga orang itu berbeda2. dan kalau mau mengukur sesuatu, apa lagi merk global yang sudah cukup Profesional dibidangnya. Hendaknya menggunakan alat ukur yang ukuran global juga, bukan amatiran, bukan karena hanya terobsesi dengan satu merk aja...! Peace Ok...!

Berikut ada sample dangdut yang saya coba bikin lewat PSR-S910 dengan menggunakan TR-808 Kit di Drum 1, dan Indian kit di Drum 2. Berarti untuk Type Psr-S710 gak bisa, karena belum tersedia TR-808 Kit. Dengan sedikit memanfaatkan Pitch Bendnya.....!
Selamat menilai kwalitas Dangdutnya, dan jangan nilai cara mainnya, karena saya kurang Ahli bagian disitu...! Asli pekerjaan sehari2 saya hanya setiap malam berdo'a semoga banyak handphone yang rusak di daerah saya (Tukang Service Handphone). Kwkwkwkwk....!

Dangdut Sample By Arya Production

Sukses terus keyboardis Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar